Visi & Misi Fakultas Ekonomi

VISI
Menjadi Fakultas Ekonomi yang unggul dalam bidang Manajemen dan Akuntansi berlandaskan pada nilai-nilai sociopreneur di tingkat nasional dan berwawasan internasional pada tahun 2029.


MISI
1. Menyelenggarakan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang unggul, mutu dan bermanfaat di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang didukung dengan pemanfaatan teknologi informasi
2. Menggiatkan jalinan kemitraan dan implementasi kerjasama dengan sejumlah pihak, baik dari dalam dan luar negeri yang mendukung pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
3. Menghasilkan lulusan yang unggul di bidang Manajemen dan Akuntansi dengan jiwa sociopreneur dan berwawasan global serta menguasi teknologi informasi.


TUJUAN
1. Menghasilkan kualitas pendidikan dan pengajaran yang unggul melalui pengembangan kurikulum, metode dan infrastruktur pembelajaran serta peningkatan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.
2. Menghasilkan luaran penelitian atau karya ilmiah yang berkualitas dan terpublikasi secara luas sehingga dapat menjadi rujukan bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi khususnya di bidang Manajemen dan Akuntansi.
3. Menghasilkan layanan pengabdian kepada masyarakat yang berkualitas melalui penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang Manajemen dan Akuntansi
4. Memperluas dan memperkuat kerjasama bidang akademik maupun non akademik, baik di tingkat nasional maupun internasional.
5. Mewujudkan tata kelola yang bermutu untuk menghasilkan lulusan yang berorientasi global dan profesional di bidang Manajemen dan Akuntansi, memiliki kemampuan sociopreneur dan keterampilan teknologi informasi yang memadahi.


SASARAN
1. Terwujudnya peningkatan kualitas pendidikan dan pengajaran serta didukung oleh SDM yang profesional dan kompeten.
2. Terwujudnya publikasi penelitian yang berkualitas tinggi dan terdesiminasi di jurnal nasional maupun internasional bereputasi.
3. Terwujudnya layanan pengabdian kepada masyarakat yang berkualitas sehingga dapat berperan serta dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat.
4. Meningkatnya rekognisi nasional dan internasional melalui terimplementasinya kerjasama di bidang akademik dan non akademik
5. Terwujudnya tatakelola yang bermutu untuk menghasilkan lulusan yang unggul dan berkompeten.