Visi & Misi Prodi Manajemen

VISI
Menjadi program studi yang unggul dalam bidang manajemen bisnis Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia, profesional, berjiwa wirausaha serta memiliki wawasan global pada tahun 2029.

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas di bidang manajemen bisnis Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dengan memanfaatkan Aplikasi teknologi informasi .
  2. Melaksanakan proses pembelajaran dengan kurikulum berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dengan kompetensi dalam bidang manajemen bisnis
  3. Menjalin dan mengimplementasikan kerjasama dengan pihak dalam negeri maupun luar negeri dalam upaya peningkatan kualitas lulusan.
  4. Membentuk sumberdaya manusia yang profesional, mandiri, berkarakter, berwawasan global, dan mampu memberi kontribusi pada kemajuan ilmu pengetahuan, teknologi serta memiliki jiwa kewirausahaan social (Sociopreneurship).

TUJUAN

  1. Menghasikan lulusan yang mampu menunjukkan sikap bertanggungjawab atas pekerjaan di bidang keahliannya secara mandiri dan menginternalisasi semangat kemandirian, kejuangan, dan kewirausahaan.
  2. Menghasikan lulusan yang mampu mengaplikasikan keahlian manajemen dengan berorientasi artificial intelligent dalam menyelesaikan masalah dibidang manajemen
  3. Menghasikan lulusan yang mampu menerapkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan inovatif dalam konteks pengembangan atau implementasi ilmu pengetahuan dan teknologi yang memperhatikan dan menerapkan nilai humaniora yang sesuai dengan bidang keahliannya;
  4. Menghasikan lulusan yang mampu menguasai teori, konsep, dan fungsi-fungsi manajemen dan mampu memformulasikan penyelesaian masalah di bidang manajemen.

SASARAN

  1. Terwujudnya lulusan sarjana dibidang manajemen yang yang profesional, mandiri, berkarakter, berwawasan global, dan mampu memberi kontribusi pada kemajuan ilmu pengetahuan, teknologi, memiliki jiwa kewirausahaan sosial (Sociopreneurship) serta berakhlak mulia.
  2. Terwujudnya kepercayaan masyarakat kepada Program Studi Manajemen sebagai program studi unggul dalam bidang manajemen bisnis Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia.
  3. Tercapainya peningkatan reputasi di bidang pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat dan kerjasama baik dalam skala nasional maupun Internasional.
  4. Tercapainya peningkatan kualitas tata kelola organisasi, manajemen dan layanan yang bermutu.