Visi & Misi Prodi Manajemen

Visi:

Menjadi program studi yang yang menghasilkan sarjana unggul dalam bidang manajemen pemasaran produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia, profesional, berjiwa wirausaha serta memiliki wawasan global pada tahun 2019

Misi:

  1. Melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat
  2. Melaksanakan proses pembelajaran dengan kurikulum berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dengan kompetensi dalam bidang manajemen pemasaran
  3. Menjalin kerjasama dengan berbagai pihak baik dalam maupun luar negeri dalam upaya peningkatan kualitas lulusan
  4. Membentuk sumberdaya manusia yang profesional, mandiri , berkarakter, berwawasan global, dan mampu memberi kontribusi pada kemajuan ilmu pengetahuan, teknologi serta memiliki jiwa  kewirausahaan (entrepreneur.ship)